Tips Rahasia, Resep Kue Lapis Tepung Beras Rose Brand


Tips Rahasia, Resep Kue Lapis Tepung Beras Rose Brand

Resep kue lapis tepung beras Rose Brand adalah kumpulan petunjuk dan bahan-bahan untuk membuat kue lapis dari tepung beras yang menggunakan tepung beras merek Rose Brand.

Kue lapis tepung beras merupakan camilan populer di Indonesia yang memiliki rasa manis dan tekstur yang kenyal. Penggunaan tepung beras Rose Brand memberikan jaminan kualitas dan kemudahan dalam membuat kue lapis karena tepung beras tersebut telah melalui proses seleksi dan penggilingan yang baik

Artikel ini akan membahas lebih lanjut tentang bahan-bahan yang dibutuhkan, langkah-langkah pembuatan, dan tips untuk membuat resep kue lapis tepung beras Rose Brand yang lezat dan sempurna.

Resep Kue Lapis Tepung Beras Rose Brand

Resep kue lapis tepung beras Rose Brand memegang peranan penting dalam pembuatan kue lapis tepung beras yang lezat dan sempurna. Berikut adalah 10 aspek penting yang perlu diperhatikan:

  • Bahan-bahan berkualitas
  • Tepung beras yang tepat
  • Langkah-langkah pembuatan yang jelas
  • Teknik mengukus yang baik
  • Pewarna makanan yang aman
  • Lapisan yang merata
  • Tekstur yang kenyal
  • Rasa yang manis dan gurih
  • Aroma yang menggugah selera
  • Penyajian yang menarik

Dengan memperhatikan aspek-aspek tersebut, Anda dapat membuat kue lapis tepung beras Rose Brand yang tidak hanya lezat tetapi juga memikat secara visual. Kue lapis ini cocok disajikan sebagai hidangan penutup, camilan, atau bingkisan untuk orang terkasih.

Bahan-bahan berkualitas

Dalam membuat kue lapis tepung beras Rose Brand, bahan-bahan yang berkualitas memegang peranan penting. Bahan-bahan berkualitas akan menghasilkan kue lapis yang lezat, bertekstur sempurna, dan memiliki cita rasa yang khas. Beberapa bahan-bahan berkualitas yang harus diperhatikan dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand antara lain:

Tepung beras: Gunakan tepung beras yang berkualitas baik, bebas dari kotoran dan bau apek. Tepung beras yang baik akan menghasilkan kue lapis yang lembut dan tidak mudah hancur.
Santan: Pilih santan yang kental dan berasal dari kelapa tua. Santan yang berkualitas akan menghasilkan kue lapis yang gurih dan tidak mudah basi.
Gula: Gunakan gula pasir putih yang bersih dan tidak menggumpal. Gula yang berkualitas akan menghasilkan kue lapis yang manis dan tidak pahit.

Dengan menggunakan bahan-bahan berkualitas, Anda dapat menghasilkan kue lapis tepung beras Rose Brand yang tidak hanya lezat tetapi juga sehat. Kue lapis ini cocok disajikan sebagai hidangan penutup, camilan, atau bingkisan untuk orang terkasih.

Tepung beras yang tepat

Dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand, pemilihan tepung beras yang tepat sangat penting karena berpengaruh besar pada hasil akhir kue. Tepung beras yang baik akan menghasilkan kue lapis yang lembut, kenyal, dan tidak mudah hancur. Sebaliknya, tepung beras yang berkualitas buruk dapat membuat kue lapis menjadi keras, kasar, dan mudah basi.

Tepung beras yang tepat untuk resep kue lapis tepung beras Rose Brand adalah tepung beras yang berasal dari beras putih pulen yang sudah direndam dan digiling halus. Tepung beras jenis ini memiliki kandungan pati yang tinggi sehingga menghasilkan kue lapis yang lembut dan kenyal. Selain itu, tepung beras yang baik juga harus bersih dan bebas dari kotoran atau bau apek.

Penggunaan tepung beras yang tepat dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand akan menghasilkan kue lapis yang tidak hanya lezat tetapi juga sehat. Kue lapis ini kaya akan karbohidrat, protein, dan serat yang baik untuk kesehatan tubuh. Selain itu, kue lapis tepung beras juga bebas gluten sehingga aman dikonsumsi oleh penderita penyakit celiac.

Langkah-langkah pembuatan yang jelas

Langkah-langkah pembuatan yang jelas merupakan bagian penting dari resep kue lapis tepung beras Rose Brand. Langkah-langkah yang jelas dan mudah diikuti akan memudahkan siapa saja untuk membuat kue lapis yang lezat dan sempurna, bahkan bagi pemula sekalipun. Selain itu, langkah-langkah yang jelas juga membantu mencegah kesalahan dalam pembuatan kue, sehingga menghasilkan kue lapis yang sesuai dengan harapan.

Salah satu contoh langkah-langkah pembuatan yang jelas dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand adalah penggunaan takaran yang pasti dan penggambaran proses yang rinci. Takaran yang pasti memastikan bahwa semua bahan tercampur dengan tepat, sehingga menghasilkan kue lapis yang memiliki tekstur dan rasa yang sesuai. Penggambaran proses yang rinci, seperti cara mengocok telur hingga mengembang atau cara mengukus kue lapis dengan benar, membantu pembaca memahami proses pembuatan kue lapis dengan baik dan menghindari kesalahan.

Memahami hubungan antara langkah-langkah pembuatan yang jelas dan resep kue lapis tepung beras Rose Brand memiliki beberapa manfaat praktis. Pertama, hal ini dapat membantu pembaca membuat kue lapis yang lezat dan sempurna. Kedua, pembaca dapat mengidentifikasi kesalahan dalam pembuatan kue lapis dan memperbaikinya dengan lebih mudah. Ketiga, pembaca dapat menyesuaikan resep kue lapis sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka, tanpa khawatir merusak hasil akhir kue.

Teknik mengukus yang baik

Teknik mengukus yang baik merupakan aspek penting dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand karena menentukan tekstur dan kematangan kue lapis yang dihasilkan. Mengukus dengan benar akan menghasilkan kue lapis yang lembut, kenyal, dan tidak bantat. Sebaliknya, teknik mengukus yang salah dapat membuat kue lapis menjadi keras, kering, atau bahkan gosong.

Salah satu kunci teknik mengukus yang baik dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand adalah menggunakan kukusan yang bersih dan berukuran sesuai. Kukusan yang bersih akan mencegah bau dan rasa tidak sedap pada kue lapis, sedangkan kukusan berukuran sesuai akan memastikan kue lapis matang secara merata. Selain itu, penting untuk mengatur api dengan benar agar kue lapis tidak terlalu matang atau kurang matang.

Memahami hubungan antara teknik mengukus yang baik dan resep kue lapis tepung beras Rose Brand memiliki beberapa manfaat praktis. Pertama, hal ini dapat membantu pembaca membuat kue lapis yang lezat dan sempurna. Kedua, pembaca dapat mengidentifikasi kesalahan dalam mengukus kue lapis dan memperbaikinya dengan lebih mudah. Ketiga, pembaca dapat menyesuaikan teknik mengukus sesuai dengan jenis kukusan dan bahan yang digunakan, sehingga menghasilkan kue lapis yang sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka.

Pewarna makanan yang aman

Pewarna makanan memegang peranan penting dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand karena memberikan warna yang menarik dan menggugah selera pada kue lapis. Pewarna makanan yang aman dan berkualitas akan menghasilkan kue lapis yang berwarna cerah, merata, dan tidak mudah pudar. Sebaliknya, penggunaan pewarna makanan yang berbahaya atau tidak sesuai dapat menimbulkan risiko kesehatan dan merusak rasa kue lapis.

Beberapa jenis pewarna makanan yang aman dan sering digunakan dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand antara lain pewarna alami seperti kunyit, pandan, dan bunga telang. Pewarna alami ini tidak hanya memberikan warna yang cantik, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan. Selain itu, pewarna makanan sintetis yang sudah mendapat izin dari BPOM juga dapat digunakan, seperti pewarna merah, kuning, dan hijau. Pewarna sintetis ini memiliki warna yang lebih cerah dan tahan lama, sehingga cocok digunakan untuk membuat kue lapis dengan warna-warna yang mencolok.

Penggunaan pewarna makanan yang aman dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand memiliki beberapa manfaat praktis. Pertama, hal ini dapat menghasilkan kue lapis yang menarik dan menggugah selera. Kedua, pewarna makanan yang aman tidak berbahaya bagi kesehatan. Ketiga, pewarna makanan dapat digunakan untuk membuat kue lapis dengan berbagai warna dan motif sesuai dengan keinginan dan kreativitas pembuatnya.

Lapisan yang Merata

Lapisan yang merata merupakan salah satu aspek penting dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand karena mempengaruhi tampilan dan cita rasa kue lapis yang dihasilkan. Kue lapis yang memiliki lapisan yang merata akan terlihat cantik dan rapi, serta memiliki tekstur yang lembut dan kenyal. Sebaliknya, kue lapis dengan lapisan yang tidak merata akan terlihat kurang menarik dan memiliki tekstur yang keras atau bantat.

Untuk mendapatkan lapisan kue lapis yang merata, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, antara lain:

  • Penggunaan takaran bahan yang tepat sesuai resep.
  • Pengadukan adonan yang cukup hingga tercampur rata.
  • Penggunaan loyang yang sesuai dengan ukuran adonan.
  • Teknik mengukus yang benar dengan menggunakan api sedang dan menjaga agar air dalam kukusan tidak habis.

Resep kue lapis tepung beras Rose Brand yang baik akan memberikan panduan yang jelas dan terperinci tentang cara membuat lapisan kue lapis yang merata. Dengan memahami hubungan antara lapisan yang merata dan resep kue lapis tepung beras Rose Brand, pembaca dapat membuat kue lapis yang tidak hanya lezat tetapi juga cantik dan menarik.

Tekstur yang Kenyal

Tekstur yang kenyal merupakan salah satu ciri khas dari kue lapis tepung beras Rose Brand. Tekstur ini dihasilkan dari perpaduan bahan-bahan yang tepat dan teknik pembuatan yang benar. Tepung beras yang digunakan dalam resep ini memiliki kandungan pati yang tinggi, yang akan menghasilkan tekstur yang kenyal dan lembut saat dikukus.

Selain itu, penggunaan santan dalam adonan juga berperan penting dalam menciptakan tekstur yang kenyal. Santan memberikan kelembapan dan kekayaan rasa pada kue lapis, sehingga menghasilkan tekstur yang tidak kering dan tidak mudah hancur. Proses pengukusan yang tepat juga sangat berpengaruh terhadap tekstur kue lapis. Kue lapis yang dikukus dengan benar akan memiliki tekstur yang merata dan tidak bantat.

Tekstur yang kenyal merupakan komponen penting dari resep kue lapis tepung beras Rose Brand. Tekstur ini memberikan sensasi lembut dan kenyal saat dimakan, serta membuat kue lapis tidak mudah rusak atau hancur. Kue lapis dengan tekstur yang kenyal juga lebih awet dan tahan lama. Memahami hubungan antara tekstur yang kenyal dan resep kue lapis tepung beras Rose Brand dapat membantu pembaca membuat kue lapis yang tidak hanya lezat tetapi juga memiliki tekstur yang sempurna.

Rasa yang manis dan gurih

Rasa yang manis dan gurih merupakan perpaduan rasa yang menjadi ciri khas dari resep kue lapis tepung beras Rose Brand. Rasa manis dihasilkan dari penggunaan gula pasir dalam adonan, sedangkan rasa gurih berasal dari penggunaan santan kelapa. Perpaduan kedua rasa ini menghasilkan kue lapis yang memiliki cita rasa yang unik dan menggugah selera.

Rasa manis dan gurih dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand memiliki peran yang sangat penting. Rasa manis memberikan sensasi yang menyenangkan di lidah, sementara rasa gurih memberikan kedalaman rasa dan membuat kue lapis tidak terasa hambar. Selain itu, perpaduan kedua rasa ini juga dapat meningkatkan nafsu makan dan membuat kue lapis lebih mudah diterima oleh lidah semua orang.

Dalam kehidupan nyata, rasa manis dan gurih dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand dapat ditemukan pada setiap lapisan kue. Lapisan berwarna putih biasanya memiliki rasa manis yang lebih dominan, sedangkan lapisan berwarna hijau atau merah memiliki rasa gurih yang lebih kuat. Perpaduan rasa ini menciptakan harmoni yang membuat kue lapis tepung beras Rose Brand menjadi makanan penutup yang sangat digemari.

Memahami hubungan antara rasa manis dan gurih serta resep kue lapis tepung beras Rose Brand memiliki beberapa manfaat praktis. Pertama, hal ini dapat membantu pembaca dalam membuat kue lapis yang memiliki cita rasa yang lezat dan sesuai dengan selera. Kedua, pemahaman ini juga dapat membantu pembaca dalam mengidentifikasi kesalahan dalam pembuatan kue lapis, seperti penggunaan gula atau santan yang terlalu banyak atau terlalu sedikit. Ketiga, pembaca dapat menyesuaikan resep kue lapis sesuai dengan keinginan dan kreativitas mereka, misalnya dengan menambahkan bahan-bahan lain seperti keju atau cokelat untuk menciptakan variasi rasa yang baru.

Aroma yang Menggugah Selera

Aroma yang menggugah selera merupakan aspek penting dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand karena dapat membangkitkan keinginan dan selera untuk mencicipi kue lapis tersebut. Aroma yang khas dan menggugah selera mampu memikat indera penciuman dan membuat seseorang merasa lapar dan ingin segera menyantap kue lapis.

  • Aroma Kelapa

    Resep kue lapis tepung beras Rose Brand menggunakan santan kelapa sebagai salah satu bahan utamanya, yang memberikan aroma kelapa yang khas dan menggugah selera. Aroma kelapa yang harum dan lembut dapat membangkitkan sensasi tropis dan membuat kue lapis terasa lebih nikmat.

  • Aroma Daun Pandan

    Daun pandan sering digunakan dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand untuk memberikan aroma yang khas dan menyegarkan. Aroma daun pandan yang harum dan sedikit manis dapat membuat kue lapis terasa lebih wangi dan mengundang selera.

  • Aroma Gula Merah

    Gula merah juga dapat digunakan dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand untuk memberikan aroma yang manis dan karamel. Aroma gula merah yang khas dan menggoda dapat membuat kue lapis terasa lebih lezat dan kaya rasa.

  • Aroma Vanila

    Ekstrak vanila atau vanili bubuk dapat ditambahkan ke dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand untuk memberikan aroma yang lembut dan menenangkan. Aroma vanila yang khas dan menenangkan dapat membuat kue lapis terasa lebih mewah dan menggugah selera.

Perpaduan berbagai aroma yang menggugah selera dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand menciptakan aroma yang unik dan khas. Aroma ini dapat membangkitkan selera makan dan membuat kue lapis terasa lebih nikmat dan istimewa. Memahami hubungan antara aroma yang menggugah selera dan resep kue lapis tepung beras Rose Brand dapat membantu pembaca dalam membuat kue lapis yang tidak hanya lezat tetapi juga memiliki aroma yang menarik dan menggugah selera.

Penyajian yang menarik

Penyajian yang menarik merupakan salah satu aspek penting dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand yang dapat meningkatkan nilai estetika dan menggugah selera makan. Dengan menyajikan kue lapis dengan cara yang menarik, kue lapis akan tampil lebih memikat dan mengundang untuk disantap.

  • Tata Letak yang Rapi

    Tata letak kue lapis yang rapi dan teratur dapat membuat kue lapis terlihat lebih cantik dan menggugah selera. Kue lapis dapat disusun secara berselang-seling atau ditata dalam bentuk tertentu, seperti hati atau bunga, untuk menciptakan tampilan yang lebih menarik.

  • Hiasan yang Menarik

    Hiasan pada kue lapis dapat membuat kue lapis tampil lebih meriah dan mengundang selera. Hiasan dapat berupa potongan buah segar, taburan keju parut, atau meses warna-warni. Hiasan yang digunakan harus disesuaikan dengan warna dan tema kue lapis agar terlihat serasi.

  • Pemilihan Piring Saji

    Piring saji yang digunakan untuk menyajikan kue lapis juga dapat mempengaruhi penampilan kue lapis. Pilihlah piring saji yang berukuran sesuai dengan kue lapis dan memiliki warna yang kontras dengan warna kue lapis agar kue lapis terlihat lebih menonjol.

  • Pencahayaan yang Baik

    Pencahayaan yang baik dapat membuat kue lapis terlihat lebih menarik dan menggugah selera. Fotografi makanan yang baik dapat menyoroti keindahan dan detail kue lapis, sehingga membuat orang yang melihatnya ingin segera mencicipinya.

Dengan memperhatikan aspek penyajian yang menarik dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand, kue lapis yang dihasilkan tidak hanya akan memiliki cita rasa yang lezat tetapi juga tampilan yang cantik dan mengundang selera. Penyajian yang menarik dapat membuat kue lapis tampil lebih istimewa dan cocok disajikan pada berbagai acara, seperti arisan, pengajian, atau acara kumpul keluarga.

Pertanyaan yang Sering Diajukan (FAQ) Resep Kue Lapis Tepung Beras Rose Brand

Bagian ini berisi pertanyaan yang sering diajukan (FAQ) tentang resep kue lapis tepung beras Rose Brand. Pertanyaan-pertanyaan ini telah disusun untuk mengantisipasi pertanyaan umum dan memberikan klarifikasi tentang berbagai aspek resep.

Pertanyaan 1: Berapa takaran tepung beras dan santan yang tepat untuk membuat kue lapis tepung beras Rose Brand?

Jawaban: Untuk membuat kue lapis tepung beras Rose Brand, kamu membutuhkan 500 gram tepung beras Rose Brand dan 500 ml santan kental.

Pertanyaan 2: Jenis pewarna makanan apa yang aman digunakan dalam resep kue lapis tepung beras Rose Brand?

Jawaban: Untuk mendapatkan warna yang cantik dan aman, disarankan menggunakan pewarna makanan alami seperti kunyit, pandan, atau buah naga. Kamu juga bisa menggunakan pewarna makanan sintetis yang sudah mendapat izin dari BPOM.

Pertanyaan 3: Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengukus kue lapis tepung beras Rose Brand?

Jawaban: Waktu pengukusan kue lapis tepung beras Rose Brand bervariasi tergantung pada ketebalan adonan. Namun, secara umum, dibutuhkan waktu sekitar 20-25 menit untuk mengukus setiap lapisan.

Pertanyaan 4: Bagaimana cara membuat kue lapis tepung beras Rose Brand yang tidak bantat?

Jawaban: Untuk mencegah kue lapis bantat, pastikan kamu mengaduk adonan hingga tercampur rata dan tidak ada gumpalan. Selain itu, gunakan api sedang saat mengukus dan jangan membuka tutup kukusan terlalu sering.

Pertanyaan 5: Apa saja tips untuk menyajikan kue lapis tepung beras Rose Brand agar terlihat menarik?

Jawaban: Untuk membuat kue lapis terlihat menarik, kamu bisa memotongnya dengan rapi dan menatanya di atas piring saji yang cantik. Kamu juga bisa menambahkan hiasan seperti potongan buah segar atau taburan keju parut.

Pertanyaan 6: Apakah kue lapis tepung beras Rose Brand bisa disimpan dalam jangka waktu lama?

Jawaban: Kue lapis tepung beras Rose Brand dapat disimpan dalam lemari es hingga 3 hari. Pastikan untuk menyimpannya dalam wadah kedap udara agar tidak kering dan tetap segar.

Demikian beberapa pertanyaan yang sering diajukan tentang resep kue lapis tepung beras Rose Brand. Dengan memahami pertanyaan dan jawaban ini, kamu dapat membuat kue lapis yang lezat dan sempurna.

Selanjutnya, kita akan membahas teknik-teknik khusus yang dapat membantumu membuat kue lapis tepung beras Rose Brand yang lebih bervariasi dan bercita rasa tinggi.

Tips Membuat Kue Lapis Tepung Beras Rose Brand yang Lembut dan Enak

Untuk membuat kue lapis tepung beras Rose Brand yang lembut dan enak, ada beberapa tips khusus yang bisa kamu ikuti. Tips-tips ini akan membantumu menghasilkan kue lapis yang memiliki tekstur dan cita rasa yang sempurna.

Tip 1: Gunakan tepung beras berkualitas baik.
Kualitas tepung beras sangat mempengaruhi hasil akhir kue lapis. Pilih tepung beras Rose Brand yang masih baru dan tidak memiliki bau apek. Tepung beras yang berkualitas baik akan menghasilkan kue lapis yang lembut dan tidak mudah hancur.

Tip 2: Santan harus kental dan berasal dari kelapa tua.
Santan merupakan bahan penting dalam pembuatan kue lapis tepung beras Rose Brand. Gunakan santan kental yang berasal dari kelapa tua untuk menghasilkan kue lapis yang gurih dan tidak mudah basi.

Tip 3: Kukus adonan dengan api sedang dan jangan membuka tutup kukusan terlalu sering.
Pengukusan adonan kue lapis harus dilakukan dengan api sedang agar kue lapis matang merata. Selain itu, hindari membuka tutup kukusan terlalu sering karena dapat membuat kue lapis bantat.

Tip 4: Gunakan pewarna makanan alami untuk menghasilkan warna yang cantik dan aman.
Pewarna makanan alami seperti kunyit, pandan, atau buah naga dapat digunakan untuk memberikan warna pada kue lapis tepung beras Rose Brand. Selain menghasilkan warna yang cantik, pewarna alami juga aman untuk dikonsumsi.

Tip 5: Potong kue lapis dengan rapi agar terlihat menarik.
Kue lapis tepung beras Rose Brand akan terlihat lebih menarik jika dipotong dengan rapi. Gunakan pisau yang tajam untuk memotong kue lapis agar potongannya tidak hancur.

Tip 6: Simpan kue lapis dalam wadah kedap udara agar tetap segar.
Kue lapis tepung beras Rose Brand dapat disimpan dalam lemari es hingga 3 hari. Pastikan untuk menyimpannya dalam wadah kedap udara agar kue lapis tidak kering dan tetap segar.

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kamu dapat membuat kue lapis tepung beras Rose Brand yang lembut, enak, dan menarik. Kue lapis ini cocok disajikan sebagai hidangan penutup atau camilan untuk keluarga dan teman-teman.

Selanjutnya, kita akan membahas teknik-teknik khusus yang dapat membantumu membuat kue lapis tepung beras Rose Brand yang lebih bervariasi dan bercita rasa tinggi.

Kesimpulan

Resep kue lapis tepung beras Rose Brand merupakan bagian penting dari kekayaan kuliner Indonesia. Resep ini telah diwariskan secara turun-temurun dan terus mengalami inovasi dari generasi ke generasi. Melalui artikel ini, kita telah mengeksplorasi aspek-aspek penting dari resep kue lapis tepung beras Rose Brand, mulai dari bahan-bahan yang digunakan hingga teknik pembuatannya.

Beberapa poin utama yang dapat kita ambil dari artikel ini adalah:

  1. Kualitas bahan-bahan, seperti tepung beras dan santan, sangat mempengaruhi hasil akhir kue lapis.
  2. Teknik pembuatan yang tepat, seperti cara mengaduk adonan dan mengukus kue lapis, menentukan tekstur dan cita rasa kue lapis.
  3. Kreativitas dan inovasi dapat diterapkan dalam pembuatan kue lapis tepung beras Rose Brand, misalnya dengan menggunakan pewarna alami atau menambahkan bahan-bahan tambahan.

Memahami resep kue lapis tepung beras Rose Brand tidak hanya bermanfaat untuk membuat kue lapis yang lezat, tetapi juga memberikan apresiasi terhadap warisan kuliner Indonesia. Kue lapis ini tidak hanya menjadi hidangan penutup yang nikmat, tetapi juga simbol kebersamaan dan kehangatan keluarga.

sddefault



Images References :