Cara Membuat Es Kelapa Muda

Es kelapa muda spesial adalah minuman khas yang terbuat dari daging kelapa muda. Minuman es kelapa muda spesial sangat lezat ketika dinikmati di lingkungan yang hangat. Misalnya, ketika Anda bekerja di bawah sinar matahari. Tapi kelapa muda ini juga bisa dimakan ketika lingkungannya dingin, tidak perlu menambahkan es. Kami menemukan banyak es kelapa muda. Menu minuman ini banyak dijual di pinggir jalan dengan harga yang relatif murah.

Minuman spesial dengan es kelapa dapat dikonsumsi kapan saja. Tetapi menu minuman ini sangat segar dan lezat jika disajikan sebagai minuman pembuka buka puasa selama bulan puasa. Anda hanya harus hati-hati, jika perut Anda tidak mencukupi, es kelapa muda ini bisa menyebabkan diare.
Semua orang ingin tahu tentang resep minuman lezat ini.
es kelapa muda


Anda perlu tahu resep membuat es kelapa sehingga Anda bisa menyiapkan minuman ini sendiri. Apa resep minuman es untuk kelapa muda?

Inilah Resep es kelapa muda spesial

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat minuman es kelapa muda adalah sebagai berikut:
  • 2 00 gram kelapa muda.
  • 100 gram rumput laut
  • 100 gram kolang kaling
  • 5 sdm sirup
  • 400 gram air kelapa
  • 500 gram es serut

Cara membuat es kelapa muda spesial.
  1. Sajikan kelapa muda, kolang-kaling dan rumput laut ke dalam gelas atau mangkuk saji.
  2. Beri sajian kelapa muda, kolang-kaling, rumput laut itu dengan air kelapa, air sirup dan es serut. Kemudian aduk-aduk agar rasa manis gulanya terasa.

Jadi bagaimana membuat es kelapa muda khusus? Sekarang, Anda tahu cara meresepkan es kelapa muda khusus. Sekaranglah saatnya bagi Anda untuk mencoba membuat es kelapa muda khusus untuk minuman keluarga Anda. Anda harus tahu bahwa minuman muda dengan es kelapa sangat aman bagi orang yang memiliki kolesterol tinggi, karena minuman muda dengan es kelapa ini rendah kolesterol.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Cara Membuat Es Kelapa Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel